Kategori
< Seluruh Topik

Kaffah Trading Shar’i and Build merupakan suatu lembaga yang bergerak dibidang penjualan Sepeda Motor, Mobil dan Rumah. Tujuan dibentuknya lembaga ini membantu kaum muslimin yang ingin memiliki Sepeda Motor, Mobil dan Rumah dengan akad jual beli yang sesuai syariah tanpa Bank, tanpa Riba, tanpa Bunga, tanpa Asuransi, tanpa Akad Bermasalah dan tanpa BI Checking. Kaffah Trading Shar’i and Build mulai beroperasi di kota Banda Aceh.

Banyaknya Perusahaan Pembiayaan jual beli Sepeda Motor, Mobil dan Rumah. Dimana Perusahaan tersebut menjalankan usahanya dengan menggunakan transaksi yang tidak sesuai dengan syariah, menimbulkan pemikiran bagi kami untuk membantu kaum muslimin agar terhindar dari transaksi tersebut, seperti halnya Riba. Dimana banyak dari kaum muslimin mereka sudah mengetahui dengan besarnya dosa riba akan tetapi dikarenakan terhimpit dengan kebutuhan yang mendesak mereka tetap melaksanakan transaksi riba tersebut untuk menjalani keberlangsungan kehidupannya.

Kaffah Trading Shar’i and Build menerangkan hal – hal sebagai berikut :

  • Kaffah Trading Shar’i and Build tidak mengenakan biaya administrasi/lainnya untuk setiap proses transaksi apappun dalam jual beli.
  • Kaffah Trading Shar’i and Buil tidak mengenakan biaya denda atas keterlambatan pembayaran cicilan perbulannya.
  • Kaffah Trading Shar’i and Build tidak mengasuransikan barang atau produk yang diperjualbelikan.
Selanjutnya Tata Cara Pembayaran
Daftar Isi
error: Content is protected !!